Sabtu, 01 Juni 2019

Saya Indonesia, Saya Pancasila
Mari kita jaga kedaulatan Negara Kita dengan berpegang teguh pada nilai nilai Pancasila.
Selamat memperingati Hari Pancasila, 1 Juni


      Sabtu, 1 Juni 2019 SMK Kesehatan Aditapa Madiun mengadakan kegiatan Upacara Bendera dalam rangka Memperingati Hari Lahirnya Pancasila di halaman sekolah dan diikuti oleh segenap Keluarga Besar SMK Negeri Karangpucug. Pada upacara kali ini seluruh bapak ibu guru dan siswa memakai seragam atau pakaian adat tradisional dengan mematuhi norma yang berlaku.
       Di Kegiatan Upacara Bendera ini bertindak selaku Pembina Upacara adalah Bpk. Suko Iswahjudi selaku sebagai Kepala Sekolah SMK Kesehatan Aditapa Madiun. Dalam petikan sambutannya, Pembina Upacara menyampaikan amanat dari Presiden Republik Indonesia tentang kelahiran Pancasila bahwa Pancasila yang memiliki unsur utama Ketuhanan Yang Maha Esa dan kegotong-royongan harus diaplikasikan dan dilestarikan dalam kehidupan sehari – hari. Sebab Nilai – nilai pancasila tersebut telah teruji dan mampu membawa nilai positif dalam kehidupan berbangsa dan bernegara dalam rangka menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
       Selamat Memperingati Hari Lahir Pancasila, Kokohkan Persatuan dan Kesatuan Bangsa dan Negara, Tumbuh Kembangkan Nilai – Nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat.












Tidak ada komentar:

Posting Komentar