Jumat, 27 September 2019

  

Bertempat di ruang pertemuan sekolah setempat, SMK Kesehatan Aditapa Madiun mengadakan pertemuan pembinaan Sekolah Siaga Kependudukan (SSK)/Pojok Kependudukan dan PIK Remaja yang menghadirkan nara sumber dari Perwakilan BKKBN, Dinas Kesehatan dan KB, Penyuluh KB Kecamatan Pengasih serta Pengurus PIK Remaja Kota Madiun, Kamis (27/9/2019). Peserta pertemuan pembinaan adalah seluruh Pengurus Pojok Kependudukan dan PIK Remaja SMK Kesehatan Aditapa Madiun. 

          Pertemuan dibuka oleh Kepala SMK Kesehatan Aditapa Madiun, Bapak Suko Iswahyudi, S.E, M.M yang mengharapkan pertemuan ini dapat dimanfaatkan oleh para pengurus Pojok Kependudukan dan PIK Remaja dengan sebaik-baiknya, karena ini menjadi bekal yang sangat berharga untuk pengelolaannya di masa mendatang, Beliau berharap, ke depan Pojok Kependudukan dan PIK Remaja SMK Kesehatan Aditapa Madiun dapat berkembang dengan baik dan berprestasi sehingga membawa nama harus bagi SMK Kesehatan Aditapa Madiun. 

 Harapannya tentu kegiatan pembinaan ini dimaksudkan untuk membekali para siswa pengurus Pojok Kependudukan dan PIK Remaja agar lebih terarah dalam mengembangkan kegiatannya di sekolah. Lebih dari itu, bisa mengembangkan program dan kegiatan yang kreatif inovatif dengan mendasarkan pada potensi dan kemampuan para siswa.

 
 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar