Kamis, 05 November 2020

GEMILANG PRESTASI DI ERA PANDEMI


Foto siswa/siswi pemenang lomba


Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia sejak awal tahun 2020 mengharuskan kita untuk membatasi semua kegiatan di luar rumah, namun dengan adanya pembatasan tersebut tidak menyurutkan semangat siswa/siswi SMK KESEHATAN ADITAPA MADIUN untuk tetap mengukir prestasi. Hal tersebut dibuktikan dengan berbagai kejuaraan yang diraih dari hasil kerja keras mereka di tengah pandemi ini, diantaranya :

1. Juara 2 lomba poster PHASMA II 2020 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh AKFAR MITRA SEHAT Sidoarjo. A/n :DIMAS A. A ( XI FKK )

2. Juara 2 lomba Videografi PHASMA II 2020 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh AKFAR MITRA SEHAT Sidoarjo. A/n : DANI A( XI FKK ), M. ROZIN ( XI FKK ), AISYAH AYU W ( XII FKK )  

3. Juara 2 lomba gagasan tertulis PHASMA II 2020 tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh AKFAR MITRA SEHAT Sidoarjo. A/n : DHEA AYU ( XII FKK ) , NELLY A ( XI FKK )

4. Juara 2 karya foto pilihan challege hari pramuka 59 yang diselenggarakan oleh Pramuka Sekar KALPAVRIKSHA Universitas Indonesia. A/n : ANANDYTA R ( XII FKK )

5. Juara 3 karya video pilihan challege hari pramuka 59 yang diselenggarakan oleh Pramuka Sekar KALPAVRIKSHA Universitas Indonesia. A/n : DHEA AYU ( XII FKK )

Tentu saja prestasi tersebut tidak bisa diraih dengan mudah seperti kita membalikkan telapak tangan. Akan tetapi, prestasi tersebut diraih dengan usaha, semangat, dan kerja keras dengan tujuan satu yaitu membanggakan sekolah SMK KESEHATAN ADITAPA MADIUN. Semangat utk terus belajar, selalu berpikir positif, dan tetap produktif menjadikan  siswa/siswi SMK Kesehatan Aditapa Madiun tetap bisa berprestasi di kondisi saat ini.









Yuk kita buktikan bahwa kondisi pandemi tidak menghalangi prestasi.





© 2020 by Aditapa Journalistic Project
(ARTICLE TEAM )




Tidak ada komentar:

Posting Komentar