Selasa, 22 Agustus 2017

PEMILIHAN KETUA DAN WAKIL KETUA OSIS MASA BAKTI 2017/2018

          Sabtu, 19 Agustus 2017, SMK Kesehatan Aditapa Madiun menggelar pesta demokrasi, yaitu pemilihan Ketua dan Wakil Ketua OSIS masa bakti 2017/ 2018. Setelah melalui seleksi ketat dan melakukan serangkaian tes seperti tes tulis dan wawancara, terpilihlah 2 pasang ketua dan wakil ketua OSIS yaitu CHERISH MAURETHA MAHAR VIOLYN - NISA NOVIANA dengan nomor urut 1, dan EKAWANDA QONITA - YUVIA FITRI HANAFI dengan nomor urut 2. 
Kandidat Ketua dan Wakil Ketua OSIS nomor urut 1
Kandidat Ketua dan Wakil Ketua OSIS nomor urut 2

       Pemilihan OSIS tidak hanya diikuti oleh siswa-siswi SMK Kesehatan Aditapa Madiun, tetapi juga Bapak Kepala Sekolah dan Bapak Ibu Guru. Pemilihan OSIS SMK Kesehatan Aditapa menjunjung asas LUBER JURDIL (Langsung, Umum, Bebas, Rahasia, Jujur, dan Adil), hal ini dilakukan demi terciptanya pemilihan yang sehat dan sportif.

Bapak Kepala Sekolah menunjukkan kertas suara pemilu OSIS

Bapak Kepala Sekolah sudah mengikuti pemilu OSIS
Bapak Ibu Guru ikut berpartisipasi dalam pemilu OSIS

Seluruh siswa - siswi mengikuti pemilu
         Penghitungan suara hasil pemilihan dilakukan pada hari itu juga oleh panitia disaksikan pembina OSIS. Berdasarkan hasil penghitungan suara pemilihan OSIS masa bakti 2017/ 2018 dimenangkan oleh pasangan nomor urut 1 yaitu CHERISH MAURETHA MAHAR VIOLYN - NISA NOVIANA dengan perolehan 65,92% suara, sedangkan pasangan nomor urut 2 EKAWANDA QONITA - YUVIA FITRI HANAFI memperoleh 34,08% suara. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar